SOMETIME YOU MUST CHANGE YOUR LIFESTYLE

Home » » TUGAS VIDEO : ANIMASI & DESAIN GRAFIS (SOFTSKILL)

TUGAS VIDEO : ANIMASI & DESAIN GRAFIS (SOFTSKILL)

Posted by Blognya ivan on Tuesday 3 April 2018


5 Kelebihan :

 1. Bisa melakukan nstalasi sistem operasi pada laptop/pc
 2. Bisa membuat sebuah desain 3D menggunakan software blender
 3. Bisa membuat aplikasi Augmented Reality berbasis Android
 4. Sopan, baik, disiplin dan dapat menyelesaikan tugas/suatu hal dengan tepat waktu
 5. Dapat membuat sebuah website sederhana

5 Kekurangan :

1. Saya lemah dalam perhitungan matematik, aljabar maupun bahasa pemrograman
2. Saya kurang suka membaca dan lebih suka mempelajari suatu hal dengan cara menonton/mendengarkan
3. Saya tidak mampu mempelajari sesuatu dengan singkat/cepat (butuh proses)
4. Saya kurang bisa bekerja dengan tim
5. Saya kurang mampu berbicara di depan publik

Thanks for reading & sharing Blognya ivan

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Name*


Message*

Welcome To 'Blognya Ivan'

Pages