SOMETIME YOU MUST CHANGE YOUR LIFESTYLE

Home » » SERTIFIKAT SEMINAR

SERTIFIKAT SEMINAR

Posted by Blognya ivan on Friday 25 September 2015

Sertifikat Seminar

Introducing Cloud Computing  



Pada seminar Intoducing Cloud Computing yang diselenggarakan oleh panitia Himpunan Manajemen Informatika atau yang biasa disebut dengan HIMMI ini menerangkan tentang bagaimana cara kerja dari sebuah jaringan komputer yang terhubung dengan internet maupun suatu satelite jaringan lainnya. Dari mengirimkan data sampai dengan data tersebut sampai kepada si penerima dijelaskan lebih rinci pada seminar Cloud Computing tersebut ,serta pada seminar ini juga dijelaskan pula bagaimana caranya agar data-data yang ada didalam komputer maupun PC kita aman saat akan diunggah ke dalam jaringan internet.



Implementasi DuniaTeknologi Dalam Ketahanan Nasional


Pada seminar yang diadakan dalam rangka "Electrical Summit 2015" ini para mahasiswa Himpunan Teknik Elektro (HIMTE) menyelenggarakan sebuah seminar dengan judul Implementasi dunia teknologi dalam ketahanan nasional. Seminar ini menerangkan tentang bagaimana caranya menerapkan sebuah teknologi pada sebuah sistem pertahanan atau keamanan suatu negara agar dapat melindungi negara tersebut dari berbagai macam ancaman bahaya luar .misalkan seperti yang sudah banyak dilakukan oleh negara maju saat ini , di negara-negara yang sudah besar misalnya Amerika Serikat telah mampu mengembangkan ilmu teknologi sebagai bagian dari sistem pertahanan mereka.
 Pesawat Drone misalnya , Pesawat Drone adalah mesin terbang tanpa awak yang dikendalikan dari jarak jauh oleh pilot atau mampu menggerakan dirinya sendiri sesuai dengan program yang telah ditentukan ,menggunakan hukum aerodinamika untuk mengangkat dirinya ,bisa digunakan kembali dan mampu membawa muatan seperti senjata ,kamera pengintai dan lainnya. pesawat inilah yang kemudian digunakan untuk kepentingan pertahanan nasional oleh negara tersebut.



Thanks for reading & sharing Blognya ivan

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Name*


Message*

Welcome To 'Blognya Ivan'

Pages